Sukabumi Update

Klasemen Sementara Liga 2: Klub Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Jadi Juru Kunci

SUKABUMIUPDATE.com - Kompteisi Liga 2 Grup B dan C telah menyelesaikan laga pertamanya. Para kontestan mendapatkan hasil berbeda dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo maupun Madya Senayan Jakarta.

Dari Grup B, artis papan atas Raffi Ahmad harus rela menyaksikan klub kesayangannya, RANS Cilegon FC, dihajar Dewa United, 1-3. Dewa United mampu unggul 2-0 di babak pertama lewat Slamet Budiyono dan Suhandi. Di babak kedua, RANS Cilegon FC sempat memperkecil kedudukan melalui Sirvi Arvani.

Tapi di masa injury time babak kedua, Martapura kembali mencetak gol dan membuat skor akhir menjadi 3-1 berkat gol Ade Suhendra lewat tendangan penalti. Sementara pertandingan Grup B Liga 2 lainnya, Perserang Serang menang 2-1 atas PSKC Cimahi. Sedangkan Persekat Tegal sukses menjungkalkan Badak Lampung, 3-1.

Kemudian dari Grup C, Persis Solo mengawali petualangan dengan menggilas klub mikik Atta Halilintar, PSG Pati (AHHA PS Pati FC) 2-0 lewat gol Beto Goncalves dan Eky Taufik. Kemenangan juga diraih PSCS Cilacap yang menang 1-0 atas PSIM Yogyakarta melalui gol Gideon Marshell. Sedangkan Persijap Jepara dan Hizbul Wathan FC berbagi angka 1-1.

Klub milik Raffi Ahmad dan Atta Halilintar pun kini menjadi juru kunci di masing-masing grup. Berikut klasemen sementara Liga 2 Grup B dan C:

photoKlasemen sementara Liga 2 Grup B. - (Istimewa)
photoKlasemen sementara Liga 2 Grup C. - (Istimewa)

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI