Sukabumi Update

Penyerang Ajax Sebastian Haller Bertengger di Puncak Top Skor Liga Champions

SUKABUMIUPDATE.com - Satu gol yang disarangkan penyerang Ajax Amserdam, Sebastian Haller ke dalam gawang Besiktas pada pertandingan Rabu lalu, semakin memperkuat posisi Haller sebagai top skor Liga Champions 2021-2022.

Skor yang dikantongi Haller dalam laga tersebut kian mempertebal jarak dengan rivalnya yakni penyerangan Bayers Munchen, Robert Lewandowski yang berada tepat dibawahnya.

Baca Juga :

Sebelumnya, Sebastian Haller berhasil mencetak empat gol ke dalam gawang Sporting Lisbon. Dengan demikian pemain berusia 27 tahun tersebut telah mengoleksi 5 gol.

Sementara Robert Lewandowski telah mengumpul empat gol, dua gol diantaranya diraih Lewandowski saat  menghadapi Dynamo Kiev dengan hasil akhir 5-0. Demikian dilansir dari Tempo, Jumat (1/10/2021).

photoLiga Champions musim 2021-2022. - (Net)</span

Skor yang sama dengan raihan empat gol juga dikantongi penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku. Dengan begitu maka Nkunku maupun Lewandowski sama-sama menempati posisi kedua top skor Liga Champions.

Posisi ketiga ditempati penyerang Manchester United Mohamed Salah dengan torehan tiga gol. Sementara Cristiano Ronaldo berada di peringat bawahnya dengan dua gol.

Berdasarkan data UEFA, sepanjang pertandingan Liga Champions sudah tercipta 86 gol dari 32 pertandingan. Setiap laga rata-rata menciptakan 2,69 gol dan satu gol tercipta setiap 33 menit sekali.

Sumber : Tempo

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI