Sukabumi Update

Jadwal Semifinal UEFA Nations League: Italia vs Spanyol dan Belgia vs Prancis

SUKABUMUPDATE.com - Babak semifinal UEFA Nations League yang akan digelar pukul 01.45 WIB, Kamis dinihari (7/10/2021), akan menyajikan pertandingan akbar Italia melawan Spanyol.

Kedua tim raksasa tersebut lolos setelah menjadi juara grup pada rangkaian pertandingan yang sudah digelar sejak 2020. Pertarungan kedua ini akan disiarkan di Mola TV.

Baca Juga :

Melansir Tempo, Spanyol maju ke empat besar setelah menjadi juara Grup 4 Liga A. Sedangkan Italia melaju mulus dengan catatan enam pertandingan tak terkalahkan di Grup 1 Liga A. 

Pertandingan yang akan berlangsung di San Siro tersebut diprediksi akan berlangsung ketat. Sebab laga ini akan menjadi partai balas dendam bagi Spanyol atas kekalahaannya di Piala Euro 2020 pada Juli lalu.

photoUEFA Nations League - (Instagram/@uefanationsleagues)</span

Selain itu Tilatia maupun Spanyol memiliki gaya permainan yang mirip. Demikian dilansir dari Tempo, Rabu (6/10/2021).

Sementara pada babak semifinal berikutnya akan mempertemukan Belgia dan Prancis. Pertandingan ini akan berlangsung pada Jumat dinihari, (8/10/2021), pukul 01.45 WIB.  

UEFA Nations League adalah kompetisi yang dibuat oleh badan sepak bola Eropa (UEFA) untuk menggantikan rangkaian jadwal uji coba selama jeda internasional. Ini kali kedua kompetisi digelar. Musim lalu Portugal menjadi juara.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI