Sukabumi Update

Sepak Bola Putri Jabar ke Final PON Papua, Pemain Asal Sukabumi Mohon Doa

SUKABUMIUPDATE.com - Tim sepak bola putri Jawa Barat akhirnya lolos ke babak final usai mengalahkan DKI Jakarta dengan skor 3-0 pada semi final PON XX Papua di Stadion Katalpal Merauke, Sabtu, 9 Oktober 2021. Kesebelasan Jabar pun akan menghadapi Papua di partai final.

Tim sepak bola putri Jabar diperkuat dua pemain asal Kabupaten Sukabumi: Ria Ristiani dan Hanipa Halimatusyadiah Suandi. Kepada sukabumiupdate.com, Ria mengatakan tiga gol ke gawang DKI Jakarta dicetak Rosdilah Siti Nurohmah (dua gol) dan Helsya Maesyaroh.

"Final hari senin lawan Papua pukul 15.30 WIT masih di stadion Katalpal Merauke," kata dia lewat WhatsApp.

photoRia Ristiani, perempuan asal Kampung Sukamantri RT 05/08 Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, yang juga berhasil masuk skuad timnas Indonesia putri senior. - (Istimewa)

Baca Juga :

Perempuan bernomor punggung 12 yang berposisi pemain sayap itu berharap bisa membawa medali emas di ajang PON ini. Ia juga meminta doa kepada warga Jawa Barat, khususnya Sukabumi, menjelang laga final melawan tuan rumah Papua, Senin, 11, Oktober 2021 nanti.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Di final nanti kami sepak bola putri Jawa Barat akan membuktikan," ucapnya. "Mohon doa dan dukungannya untuk masyarakat Jawa Barat khususnya warga Sukabumi semoga kami bisa memberikan yang terbaik di pertandingan final," imbuh Ria.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI