Sukabumi Update

Jadwal Liga Champions Malam Nanti, Barcelona vs Dynamo Kiev

SUKABUMIUPDATE.com - Liga Champions di pekan ketiga bulan ini akan menghadirkan lima pertandingan yang berlangsung pada Rabu malam ini serta Kamis dinihari (21/10/2021). Salah satunya Barcelona vs Dynamo Kiev.

Dari kelima pertandingan tersebut hanya dua laga yang dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh SCTV. Diantaranya pertandingan pada Rabu malam pukul 23.45 WIB yakni antara Barcelona melawan Dynamo Kiev.

Baca Juga :

Sementara pada Kamis dinihari, siaran langsung menyajikan laga Manchester United vs Atalanta. Pertemuan kedua tim tersebut disebut-sebut sebagai partai panas. 

Atalanta kini memuncaki klasemen dengan nilai empat, unggul satu poin dari MU di posisi ketiga. Di liga domestik, Atalanta baru menang 4-1 atas Empoli di Serie A. Sedangkan MU baru saja dikalahkan Leicester City 2-4.

photoBarcelona akan tampil melawan Dynamo Kiev pada Rabu malam ini. - (Instagram/@fcbarcelona)</span

Laga lain yang juga akan ditayangkan langsung adalah Barcelona vs Dynamo Kiev, dari Grup E. Barca masih terpuruk di dasar klasemen, tanpa kemenangan dari dua laga. Kiev setingkat di atasnya dengan nilai satu.

Dari grup sama, malam ini, Bayern Munchen akan berlaga di kandang Benfica. Bayern kini mengemas nilai enam, unggul dua poin dari calon lawannya.

Jadwal pertandingan lainnya pada malam ini adalah Lille vs Sevilla, Chelsea vs Malmo, dan Zenit vs Juventus.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI