Sukabumi Update

Hattrick saat Bantai MU 5-0, Mo Salah Jadi Top Skor Sementara Liga Inggris

SUKABUMIUPDATE.com - Mohamed Salah menorehkan tiga gol saat Liverpool mencukur Manchester United 5-0 dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Ahad, 24 Oktober 2021. Ia pun kini mapan sebagai top skor sementara.

Tiga gol Mohamed Salah dalam laga itu melengkapi gol Naby Keita dan Diogo Jota. Dengan hattrick tersebut, Salah saat ini sudah mengumpulkan 10 gol, unggul tujuh gol dari Jamie Vardy (Leicester City).

Ketajaman yang terus ditunjukkan Mohamed Salah membuat dia gencar disebut-sebut akan hengkang ke klub lain. Pada bursa transfer sebelumnya, Real Madrid sempat dikaitkan dengan pemain asal Mesir ini.

photoPelatih Liverpool Jurgen Klopp. - (Getty Image)

Seusai laga melawan Manchester United, Pelatih The Reds Jurgen Klopp berbicara soal isu itu. Ia yakin Salah ingin mengakhiri karirnya di Liverpool. "Gol kelima, Mo ada di sana untuk mencetak gol dan dia berurusan dengan keributan yang dibuat semua orang di sekitarnya," kata Klopp.

"Dia menikmati sepak bolanya dan semoga itu berlanjut lama, lama, lama. Saya sudah tahu (dia ingin mengakhiri kariernya di sini), saya tahu situasinya."

SUMBER: TEMPO

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI