Sukabumi Update

SSB Jatira Raharja dan Sukabumi Pro Menuju Piala Soeratin Jawa Barat

SUKABUMIUPDATE.com - Dua klub sepakbola di Kabupaten Sukabumi menuju Piala Soeratin tingkat Jawa Barat. SSB Jatira Raharja dan SSB Sukabumi pro meraih tiket piala Soeratin U-13 dan U-15 setelah jadi pemenang kejuaran tingkat Kabupaten Sukabumi.

PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Sukabumi menuntaskan  pelaksanaan kompetisi kejuaraan sepakbola piala Soeratin. Kejuaraan ini mencari delegasi tim Kabupaten Sukabumi menuju tingkat provinsi Jawa Barat.

Ketua PSSI Askab Sukabumi, Budi Azhar Mutawali mengatakan pelaksanaan piala soeratin U-13 dan U-15, tingkat  Kabupaten  Sukabumi, yang dimulai 28 hingga  31 oktober 2021, sudah selesai dilaksanakan di Lapangan Armed, Lapangan SD model, serta Lapangan Desa Cimanggu.

Untuk U-13, dimenangkan oleh SSB Jatira Raharja, disusul SSB  SFA dan Sukabumi Pro. Sedangkan untuk U-15, juaranya SSB  Sukabumi PRO, disusul SSB  Bojongkokosan dan SSB  PSPB. 

photoPemenang kompetisi piala soeratin Kabupaten Sukabumi - (istimewa )</span

"Jadi hasil juara 1 dari masing masing kelas usia jadi wakil Kabupaten Sukabumi di piala soeratin di Jabar. Rencananya akan dilaksanakan bulan November 2021, tinggal menunggu informasi tanggalnya," pungkas Budi.

Baca Juga :

Seperti diberitakan sebelumnya kompetisi ini diikuti 20 tim. U-15 ada 9 tim, serta U-13 ada 11 tim, dari tim atau klub dan SSB, yang ada di Kabupaten Sukabumi dengan sistem full kompetisi.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI