Sukabumi Update

Malam Ini AC Milan vs Inter Milan, Inzaghi: Ini Derby Milan Pertama Saya

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal pertandingan Liga Italia pada Senin dinihari nanti (8/11/2021), sekira pukul 02/45 WIB, akan menyajikan laga derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan.

Kedua tim ini akan beradu strategi di San Siro, markas kedunya. Namun dalam pertandingan yang akan disiarkan oleh RCTI ini, Inter Milan berstatus sebagai tamu. 

Baca Juga :

Melansir dari Tempo, dalam laga ini kedua tim seperti mengalami kondisi bertolak belakang dari musim lalu. AC Milan menempati posisi lebih baik, yakni urutan kedua klasemen dengan nilai 31. 

Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli. Inter Milan, yang merupakan juara bertahan ada di urutan ketiga dan sudah tertinggal tujuh poin dari Rossoneri.

Pelatih Inter Simone Inzaghi berambisi untuk menipiskan jarak dari rival sekotanya itu, dengan meraih kemenangan dalam laga malam ini. Namun, ia merasa bahwa timnya tidak diuntungkan oleh keadaan. 

Nerazzurri tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri setelah menjalani pertandingan Liga Champions melawan Sheriff. "Ini derby Milan pertama saya. Kami kembali dari pertandingan Liga Champions pada hari Kamis dan menghabiskan sepanjang hari di tempat latihan kemarin,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

photoJadwal Liga Italia akan menyajikan derby della Madoninna antara AC Milan melawan Inter Milan.derbAC Milan akan melawan - (Instagram/@acmilan)</span

"Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan. Tetapi saya melihat kepercayaan yang tepat di mata para pemain. Kami tahu ini adalah pertandingan penting." ujarnya.

“Tentu saja, ini akan menjadi pertandingan yang intens. Kita semua tahu apa arti derby, pentingnya bagi para penggemar dan klub. ” lanjut Inzaghi.

“Kami hanya memainkan 11 pertandingan sejauh ini dan kami harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu. Kami tujuh poin di belakang Napoli dan kami ingin mengisi celah itu." imbuhnya.

Sumber : Tempo.co

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI