Sukabumi Update

Pemain Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Bakal ke Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) Novita Dewi menyatakan Ibu Kota akan kedatangan pemain bola dari FC Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Kedatangan klub dunia itu ke Jakarta direncanakan berlangsung pada 9-10 Desember 2021.

"Di Jakarta pada 9-10 Desember akan ada gala dinner dan city tour," kata dia dalam konferensi pers daring, Kamis, 18 November 2021.

Kedatangan para pemain klub dunia tersebut berkaitan dengan perhelatan International Youth Championship (IYC). Indonesia adalah tuan rumah kegiatan tersebut. 

Pertandingan tiga klub sepakbola internasional dan Indonesia All Stars akan berlangsung di Jakarta dan Bali.

photoIlustrasi. - (updtreamonline.com)

Novita menerangkan akan ada pre-event IYC di Jakarta sepanjang 16 November hingga 3 Desember 2021. Kemudian pertandingan dimulai di Bali pada 2-9 Desember.

Dari Bali, para atlet akan bertolak ke Ibu Kota pada 9-10 Desember. Selama dua hari ini mereka diajak untuk mencicipi makanan khas Jakarta dan Indonesia, serta berkeliling Ibu Kota. Sementara pertandingan final IYC di Jakarta International Stadium (JIS) dijadwalkan pada 11 Desember. 

Bertepatan dengan kedatangan pemain bola dari FC Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid itu di Jakarta, Pemprov DKI akan meluncurkan Jakarta International Stadium (JIS). "Pada hari itu akan dilaksanakan soft launching JIS," jelas dia.

SUMBER: TEMPO

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI