Sukabumi Update

Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Penentuan Nasib Barcelona Hingga AC Milan

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Liga Champions 2021/2022 pekan ini akan menentukan nasib tim-tim besar Eropa seperti Barcelona, Atletico Madrid, AC Milan dan Sevilla apakah lolos ke babak 16 besar atau tidak.

Atletico Madrid, AC Milan dan FC Porto masih sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar untuk mendampingi Liverpool dari Grup B.

AC Milan akan menghadapi laga berat karena menghadapi Liverpool yang meskipun sudah dipastikan merebut juara grup, namun tentunya tidak akan mau menelan kekalahan.

Baca Juga :

Pada partai lainnya Atletico Madrid dan FC Porto akan saling bunuh demi mengamankan tempat ke babak 16 besar Liga Champions. FC Porto memiliki peluang paling besar karena saat ini unggul satu angka dari kedua pesaingnya itu.

Barcelona dan Benfica juga masih sama-sama berpeluang mendampingi Bayern Munchen lolos ke babak 16 besar dari Grup E. Tim asuhan Xavi Hernandez itu memiliki misi berat karena harus menang di kandang Munchen, sementara Benfica hanya akan menjamu Dynamo Kiev yang sudah dipastikan tersingkir.

Persaingan paling sengit terjadi di Grup G. Lille, RB Salzburg, Sevilla dan Wolfsburg masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos. Wolfsburg akan menjamu Lille sementara RB Salzburg menyambut Sevilla.

Partai menentukan juga akan terjadi antara Atalanta vs Villarreal. Kedua tim saat ini hanya terpaut satu angka dan akan saling bunuh demi lolos ke babak 16 besar. Villarreal sedikit lebih diuntungkan karena hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendampingi Manchester United.

Satu partai lain yang tak kalah seru akan mempertemukan Real Madrid vs Inter Milan. Kedua tim sudah sama-sama memastikan lolos ke babak 16 besar, tetapi mereka akan memperebutkan posisi puncak klasemen Grup D.

Berikut jadwal Liga Champions babak penyisihan pekan terakhir:

photoJadwal Liga Champions pekan ini ada Big Match Munchen vs Barcelona dan AC Milan vs Liverpool. - ( AP Photo/Getty Images)

Rabu, 8 Desember 2021

00.45 WIB - RB Leipzig vs Manchester City (ChampionsTV)

00.45 WIB - PSG vs Club Brugge (ChampionsTV)

03.00 WIB - Ajax Amsterdam vs Sporting Lisbon

03.00 WIB - Porto vs Atletico Madrid

03.00 WIB - Real Madrid vs Inter Milan

03.00 WIB - AC Milan vs Liverpool

03.00 WIB - Shakhtar Donetsk vs Sheriff

03.00 WIB - Borussia Dortmund vs Besiktas

Kamis, 9 Desember 2021

00.45 WIB - Zenit vs Chelsea (ChampionsTV)

00.45 WIB - Juventus vs Malmo (ChampionsTV)

03.00 WIB - Benfica vs Dynamo Kiev

03.00 WIB - Atalanta vs Villarreal

03.00 WIB - Wolfsburg vs Lille

03.00 WIB - RB Salzburg vs Sevilla

03.00 WIB - Manchester United vs Young Boys

03.00 WIB - Bayern Munchen vs Barcelona

Sejumlah pertandingan lain pada jadwal Liga Champions pekan terakhir akan disiarkan juga oleh ChampionsTV dan SCTV. Hanya saja, hingga saat ini belum ada konfirmasi pertandingan mana saja yang akan disiarkan.

Laga Real Madrid vs Inter Milan, AC Milan vs Liverpool dan Bayern Munchen vs Barcelona juga bisa anda saksikan melalui siaran streaming di vidio.com.

SUMBER: TEMPO

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI