Sukabumi Update

Indonesia Vs Kamboja: Susunan Pemain dan Link Live Streaming

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Nasional (timnas) Indonesia akan mengawali perjuangannya di Piala AFF 2020 dengan melawan Kamboja. Pertandingan lanjutan Grup B itu akan berlangsung di Bishan Stadium, Bishan, Singapura, Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB dan disiarkan gratis secara langsung oleh RCTI dan live streaming Vidio.

Adapun link live streaming Indonesia vs Kamboja ada di bagian akhir.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sangat yakin timnya dapat mengalahkan Kamboja. "Kita sudah memiliki persiapan bagus. Saya percaya kami bisa menang, asalkan para pemain menjalankan instruksi saya dengan benar," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga :

Selain itu, Shin Tae-yong tak ingin Timnas Indonesia kalah dalam penguasaan bola, seperti Malaysia saat melawan Kamboja. Namun, Kamboja harus kalah 1-3 dari Malaysia, meski memainkan penguasaan bola yang lebih dominan.

"Kita akan bermain dengan high pressing. Memang banyak orang melihat Kamboja bermain baik ketika itu dengan penguasaan bola. Tetapi, saya melihat ada celah sehingga mereka kalah," urai pelatih asal Korea Selatan tersebut seperti dikutip dari laman pssi.org.

Shin Tae-yong menambahkan sosok kapten skuad Garuda di Piala AFF 2020 adalah Evan Dimas Darmono.

"Kapten tim Evan Dimas, wakilnya Asnawi (Mangkualam Bahar). Yang jelas Indonesia akan menyesuaikan warna ban kapten dengan jersey timnas Indonesia,"  tambahnya. 

photoSusunan pemain Timnas Indonesia vs Kamboja. - (PSSI)</span

PSSI, dalam akun media sosial resminya juga sudah mengungkapkan susunan pemain atau skuad yang tampil untuk menghadapi Kamboja, berikut skuad Timnas Indonesia vs Kamboja:

(4-1-4-1): Syahrul Fadil; Asnawi Mangkualam, Ryuji Utomo, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Evan Dimas, Irfan Jaya; Ezra Walian.

Cadangan: Riyandi, Marckho, Edo, Igbonefo, Abimanyu, Kadek Agung, Rumakiek, Yabes, Ahmad Agung, Yudo, Dedik, Saghara.

Indonesia masih belum memainkan Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri. Elkan terlambat bergabung dengan Timnas, sementara Egy masih belum dilepas oleh FK Senica.

Ini link live streaming Indonesia vs Kamboja hari ini Kamis, 9 Desember 2021, pukul 19.30 WIB. Link Live Streaming I & Link Live Streaming II

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI