Sukabumi Update

Link Live Streaming Indonesia Vs Singapura di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada leg pertama Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB malam ini dan disiarkan RCTI, iNews serta Live Streaming Vidio.

Adapun link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura ada di bagian akhir.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi pertandingan ini. Ia berharap anak asuhnya kembali mengikuti instruksinya dengan baik, seperti halnya di fase grup.

Baca Juga :

"Kami harus melakukan permainan lebih baik untuk mendapat prestasi. Saya akan persiapkan tim dengan baik," kata Shin seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengaku sudah mempelajari sekaligus menganalisis permainan Singapura di bawah arahan Tatsuma Yoshida lewat video rekaman pertandingan.

"Sisanya lewat video saja. Pastinya saya merasakan Singapura tim baik, apalagi ketika melawan Filipina dan Myanmar. Kami tidak boleh lengah karena saya menganggap Singapura tim baik. Satu persen pun tak boleh lengah. Saya tegaskan ini ke pemain bahwa Singapura tim yang baik," tukasnya.

photoWitan Sulaeman dan Shin Tae Yong. - (PSSI)</span

Sementara itu, Pemain Sayap Timnas Indonesia Witan Sulaeman menyatakan bahwa setiap pemain siap untuk mengikuti arahan pelatih.

"Menurut saya pribadi, kami sudah dilatih dengan baik. Semua lawan yang kami hadapi punya kelebihan dan kekurangan. Kami rasa dari setiap pertandingan, kami lebih baik lagi," ujar Witan Sulaeman.

"Persiapan kami lawan Singapura lebih keras lagi dan kami harus selalu mendengar instruksi pelatih. Kami harus bekerja keras," tambah pemain Lechia Gdansk tersebut.

Ini link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura malam ini pukul 19.30 WIB: Link Live Streaming I & Link Live Streaming II

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI