Sukabumi Update

Newcastle United vs Manchester United: Edinson Cavani Jadi Penyelamat Setan Merah

SUKABUMIUPDATE.com - Newcastle United nyaris menaklukan pasukan setan merah. Bermain di Stadion James Park, The Toon Army berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1.

Newcastle United yang bermain di kandang sendiri unggul terlebih dahulu pada menit ke-7 berkat pemain sayap andalan mereka, Allan Saint-Maximin. 

Pada akhirnya pertandingan berakhir imbang setelah striker Manchester United, Edinson Cavani mencetak gol pada menit ke-71.

photoAllan Saint Maximin sedang berhadapan dengan Harry Maguire. - (via marca.com)

berdasarkan statistik pertandingan, pasukan Ralf Rangnick tersebut unggul penguasaan bola sebesar 70 persen dibandingkan Newcastle United.

Meski begitu, klub yang dimiliki oleh Mohammed bin Salman ini memiliki efektivitas yang lebih tinggi dibanding Manchester United.

Baca Juga :

Baik Newcastle maupun MU, sama-sama memiliki 13 kali tembakan. Bahkan Newcastle memiliki jumlah shot on target yang lebih banyak ketimbang MU yakni delapan kali. Sementara, MU hanya berhasil melakukan tendangan ke arah gawang sebanyak empat kali.

Hasil imbang ini membuat MU masih tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara dengan poin 28 dari 17 kali pertandingan. Dengan begitu, MU masih terpaut enam poin dari tim yang menduduki posisi empat besar, Arsenal.

Bagi Newcastle, hasil imbang ini tidak merubah posisinya di klasemen sementara. The Toon Army masih tertahan di posisi ke-19 alias di dalam zona degradasi dengan 11 poin dari 19 kali pertandingan.

sumber: suara.com

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI