Sukabumi Update

Duel Dua Klub Sultan! Ini Jadwal Final Liga 2: RANS Cilegon FC Vs Persis Solo

SUKABUMIUPDATE.com - Dua klub 'Sultan' yang dipastikan sudah lolos ke Liga 1 2022 yaitu RANS Cilegon FC dan Persis Solo akan bertemu di partai final yang memperebutkan gelar sebagai jawara Liga 2 musim 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 30 Desember 2021.

RANS Cilegon FC memastikan lolos ke final setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta 3-0 di semifinal yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Senin, 27 Desember. Tiga gol dicetak oleh Bima Ragil (menit ke-42), Alfin Tuasalamony (65') dan Cristian Gonzales (80').

Baca Juga :

Sementara itu, Persis Solo lolos setelah menang 2-1 atas Martapura Dewa United di tempat yang sama, tetapi dimainkan belakangan.

Persis kebobolan lebih dulu pada menit ke-3 lewat Slamet Budiyono. Namun mereka mampu mencetak dua gol balasan lewat Alberto Gonzalves menit ke-10 dan Fabiano Beltrame menit ke-28.

Pertemuan RANS Cilegon FC dan Persis Solo di final Liga 2 akan menjadi pertarungan antara klub milik Raffi Ahmad dan Kaesang Pengarep.

Di hari dan tempat yang sama tak hanya partai final yang disajikan, namun ada juga pada partai perebutan tempat ketiga antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta. 

Pemenang tempat ketiga akan mendapatkan jatah satu tiket tersisa untuk lolos ke Liga 1 2022.

Berikut jadwal final dan perebutan tempat ketiga Liga 2 2021 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor pada Kamis (30/12/21).

17.00 WIB – Dewa United FC vs PSIM Yogyakarta (perebutan tempat ketiga)

21.00 WIB – Rans Cilegon FC vs Persis Solo (final).

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI