Sukabumi Update

Liga Inggris: 2 Partai Big Match Akan Sambut Awal Tahun 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Liga Inggris pekan ke-21 yang bertepatan dengan awal tahun 2022 akan menyajikan dua pertandingan Big Match yakni Arsenal vs Manchester City dan Chelsea vs Liverpool

Liga Inggris di awal tahun 2022 ini akan dibuka dengan duel seru antara Arsenal vs Manchester City. Pertandingan ini akan digelar di markas The Gunners, Emirates Stadium, Sabtu (1/1/2022) malam WIB.

Dalam empat laga terakhirnya, Arsenal selalu meraih kemenangan hingga akhirnya berhasil menembus posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Di lain sisi, The Citizens meraih 10 kemenangan beruntun di Premier League.

Duel kedua tim tersebut akan menarik untuk disaksikan, terlebih Arsenal mengusung misi balas dendam setelah dipermalukan Manchester City pada pertandingan sebelumnya dengan skor besar.

photoChelsea vs Liverpool. - (via 90min.com)

Stadion lain di London, Stamford Bridge, akan menyajikan duel yang tidak kalah seru antara tuan rumah Chelsea dan Liverpool, Minggu, (2/1/2022) malam WIB.

Baca Juga :

The Blues saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan mengumpulkan 42 poin. Sedangkan Liverpool saat ini ada di posisi ke-3 dengan selisih satu angka dan memiliki tabungan satu laga.

Duel ini dipastikan akan berlangsung seru karena baik Chelsea maupun Liverpool ingin saling menyalip dan menjauh serta berusaha mendekati sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Pada pertandingan paruh pertama yang diadakan di Anfield Stadium, Chelsea berhasil menahan imbang Liverpool 1-1 dengan jumlah pemain 10 orang pada saat itu.

Pertandingan antara Chelsea dan Liverpool juga akan menjadi ajang beradu strategi antara dua pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp.

Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-21:

1 Januari 2022

Arsenal vs Manchester City, 19.30 WIB

Watford vs Tottenham Hotspur, 22.00 WIB

2 Januari 2022

Crystal Palace vs West Ham United, 00.30 WIB

Leeds United vs Burnley, 21.00 WIB

Brentford vs Aston Villa, 21.00 WIB

Everton vs Brighton, 21.00 WIB

Chelsea vs Liverpool, 23.30 WIB

4 Januari 2022

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers, 00.30 WIB

 

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI