Sukabumi Update

Piala Liga Inggris: Chelsea Menang, Arsenal vs Liverpool Ditunda

SUKABUMIUPDATE.com - Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada semifinal Piala Liga Inggris 2021/2022, Kamis (6/1/2022) dinihari WIB. Pertandingan tersebut berlangsung di Stamford Bridge.

Pertarungan antara Chelsea dan Tottenham terbilang sedikit berat sebelah. Chelsea unggul penguasaan bola 64 persen berbanding 36 persen. The Blues juga unggul jumlah tembakan dibanding lawannya.

Gol kemenangan The Blues dicetak oleh pemain asal Jerman, Kai Havertz pada menit ke-5 dan gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Tottenham, Ben Davies pada menit ke-34.

Berkat kemenangan ini, Chelsea sudah menginjakkan satu kaki di final dan hanya membutuhkan hasil seri di pertandingan leg ke-2.

Baca Juga :

Arsenal vs Liverpool Ditunda.

photoArsenal vs Liverpool. - (via arsenal.com)</span

Pertandingan semifinal lainnya antara Arsenal dan Liverpool harus ditunda, hal tersebut terjadi karena lonjakan kasus COVID-19 pada Skuad The Reds.

Oleh karenanya, pertandingan akan diselenggarakan pada 14 Januari 2022 nanti di Anfield dan dilanjut leg ke-2 pada 20 Januari 2022 di Emirates Stadium.

"Leg pertama semifinal Piala Carabao (Piala Liga) antara Arsenal vs Liverpool yang dijadwalkan pada Kamis 6 Januari 2022 (malam waktu setempat) telah ditunda menyusul permintaan resmi oleh Liverpool karena wabah infeksi COVID-19 yang parah di antara manajemen dan staf bermain mereka," tulis EFL di laman resminya.

Saat ini tiga pemain Liverpool, Alisson Becker, Roberto Firmino dan Joel Matip dinyatakan positif COVID-19.

Beberapa pemain Liverpool lainnya telah menjalani karantina bulan lalu diantaranya Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Curtis Jones dan Fabinho.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga dinyatakan positif. Dengan begitu tim utama Liverpool sementara waktu didampingi oleh asisten Klopp, Pepijn Lijnders.

Koleksi Video Lainnya:

Sukabumi Punya Cimol, Tren Baju Bekas Lewat Thrifting

Parodi Versi Ridwan Kamil Bikin Netizen Ngakak

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI