Sukabumi Update

Manchester United Tunjuk Richard Arnold Sebagai Pengganti Ed Woodward

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United telah resmi menunjuk Richard Arnold sebagai CEO baru menggantikan Ed Woodward. Sebelumnya, Richard Arnold bertugas sebagai Group Managing Director.

Dikutip dari skysports.com, Ed Woodward akan mengundurkan diri dari jabatannya per 1 Februari 2022. Pada tanggal itu pula, Richard Arnold langsung bertugas dengan jabatan barunya.

photoEd Woodward. - (via redacaoemcampo.com)

“Saya merasa terhormat memiliki kesempatan menjadi bagian dari klub hebat ini dan para penggemarnya. Saya bertekad untuk mengembalikan kehormatan itu dengan cara apa pun yang saya bisa.” Kata Richard Arnold di laman resmi MU.

Baca Juga :

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ed atas pekerjaannya yang tak kenal lelah bagi Manchester United selama sembilan tahun sebagai Executive Vice-Chairman dan 16 tahun bersama klub”. Ucap Joel Glazer, Executive Co-Chairman MU.

“Kami sekarang menantikan Richard dan kepemimpinannya membuka era baru dalam evolusi klub, dengan rencana ambisius untuk investasi di Old Trafford, penguatan keterlibatan kami dengan penggemar.”

Sebelumnya pada April 2021 lalu, Manchester United mengumumkan bahwa Woodward akan pergi pada akhir tahun lalu.

Ed Woodward merupakan penasehat keluarga Glazer sejak mengakuisisi Manchester United pada 2005. Kemudian, Woodward diangkat sebagai dewan direksi klub dan ditunjuk menjadi wakil ketua eksekutif di Old Trafford pada 2012. Selanjutnya, Woodward menjadi kepala eksekutif pada 2013 setelah David Gill pensiun.

Koleksi Video Lainnya:

Hijau hingga Merah, Ini Penampakan Titik Nol Kilometer Sukabumi

Dijual di Forum Gelap, Kementerian Telusuri Kebocoran Jutaan Data Pasien RS

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI