Sukabumi Update

Klub Serbia Berminat, Saddil Ramdani Pilih Setia Dengan Sabah FC

SUKABUMIUPDATE.com - Klub asal Serbia, FK Novi Pazar dikabarkan memiliki minat untuk memboyong winger asal Indonesia, Saddil Ramdani. Meski begitu, pemain Sabah FC tersebut memilih setia pada klub yang dibelanya saat ini.

Saddil Ramdani saat ini tengah berkarir di Malaysia. Dia merupakan pemain penting bagi Sabah FC di Liga Malaysia musim lalu.

Performa apik Saddil Ramdani selama setengah musim bahkan membuat Sabah FC memperpanjang kontraknya hingga musim 2022. Musim lalu, dia tercatat tampil 18 kali dan mencetak tiga gol.

photoSkuad FK Novi Pazar. - (facebook.com/fknovipazar.zvanicna)

Kini, Saddil Ramdani mendapat tawaran dari klub Serbia FK Novi Pazar. Pelatih klub tersebut, Dragan Radojic bahkan terang-terangan menginginkan Saddil.

Baca Juga :

Eks pemain Persela Lamongan itu dianggap Dragan sangat cocok dengan skema permainan yang dia terapkan di FK Novi Pazar.

Kendati mendapat tawaran bermain di Eropa, Saddil Ramdani sepertinya tidak akan segera meninggalkan Sabah FC. Selain masih terikat kontrak, klubnya juga enggan melepas.

“Pihak klub ingin kami melepas Saddil secara gratis tanpa ada biaya transfer. Seperti yang kita tahu, semua transfer ada biayanya, apalagi Saddil sudah menandatangani kontrak dengan Sabah FC,” kata manajer tim Sabah FC, Marzuki Nasir dikutip dari suara.com.

“Saya juga telah menghubungi Saddil, dan dia berkomitmen untuk bersama Sabah FC. Sekarang Saddil berada di Semenanjung [Malaysia] untuk menjalani karantina, dan dia akan bersama kami pada 13 Januari ini.”

Di sisi lain, pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee juga menyinggung bahwa Saddil Ramdani dibutuhkan oleh timnya untuk mengarungi Malaysia Super League 2022.

Sabah FC memang tengah memperkuat tim jelang musim baru. Mereka mendatangkan sejumlah pemain anyar seperti penjaga gawang Malaysia di Piala AFF 2020, Khairul Fahmi Che Mat, Baddrol Bakhtiar, Rizal Ghazali, dan Dominic Tan.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI