Sukabumi Update

Kalah, Dua Tim Asal Sukabumi Terhenti di Babak 16 Besar Liga 3 Seri 2 Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Perjuangan dua tim asal Sukabumi harus terhenti di babak 16 besar Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat. Pada pertandingan Senin, 17 Januari 2022, Persikabumi tunduk 0-1 oleh Bara Siliwangi Subang. Sedangkan Sukabumi FC kalah 0-2 dari Ebod Jaya FC Cimahi.

Hasil tersebut membuat seluruh tim asal Sukabumi gugur di Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat. Sebelumnya, Perssi Kota Sukabumi finis di babak 24 besar. Ketiga tim itu pun telah memberikan penampilan terbaiknya untuk warga Sukabumi. Namun sayang, belum memperoleh hasil yang diharapkan.

photoTangkapan layar hasil pertandingan babak 16 besar Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat, Senin, 17 Januari 2022. - (Instagram/liga3jawabarat)

Baca Juga :

Diketahui, ada 44 klub di Jawa Barat yang mengikuti Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat. Kompetisi ini digelar di wilayah Bandung dan sekitarnya. Sebanyak 44 klub tersebut dibagi ke dalam 11 grup. Dari setiap grup kemudian diambil juara dan runner up, ditambah urutan ketiga terbaik, sehingga muncul 24 tim.

Selanjutnya, 24 tim yang lolos kembali menjalani sistem grup (delapan grup) hingga menghasilkan 16 tim terbaik, lalu masuk babak delapan besar, semifinal, dan terakhir final. Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat berlangsung mulai 4 hingga 23 Januari 2022.

Koleksi Video Lainnya:

Viral! Tokoh Animasi Upin Ipin dikabarkan Meninggal Sejak Kecil

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI