Sukabumi Update

Liga 1: Ardi Idrus dan Marc Klok Siap Main di Laga Borneo FC vs Persib Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Borneo FC vs Persib Bandung akan mengisi pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa, 18 Januari 2022.

Maung Bandung (julukan Persib) akan berusaha keras mengamankan tiga poin untuk tetap bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Melansir dari Tempo.co, Persib Bandung kini berada di posisi kelima dengan 37 poin, tertinggal empat poin dari Arema FC yang memimpin klasemen.

Baca Juga :

Kemenangan atas Borneo FC akan membuat pasukan Robert kembali ke papan atas.

Menjelang laga, Robert mendapatkan amunisi tambahan. Gelandang andalannya, Marc Klok dan bek Adri Idrus sudah kembali ke tim.

photo(Ilustrasi) Suasana latihan Persib Bandung - (Instagram/persib)</span

Kedua pemain yang sebelumnya tak bisa dimainkan karena akumulasi kartu bisa diandalkan untuk melawan Borneo.

"Mereka bisa mengisi posisi mereka masing-masing," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu dalam konferensi pers virtual menjelang laga, Senin, 17 Januari 2022.

Namun, dia menyayangkan absennya Zalnando. Bek Persib itu harus menepi lantaran akumulasi kartu kuning.

Penyerang Mario Jardel juga bakal absen karena cedera pada pergelangan kaki dan masih berlatih terpisah menjelang laga.

Achmad Jufriyanto juga belum bisa dimainkan. Bek tengah yang akrab disapa Jupe itu sudah pulih dari cedera tetapi belum mulai berlatih.

Di lini serang, duo striker asal Brasil, David dan Silba dan Bruno Cantanhede sudah menunjukkan kemajuannya dalam dua pertandingan yang mereka mainkan. Bahkan, Bruno sudah mencetak satu gol lewat tendangan penalti.

"Kedua penyerang asing kami sudah semakin menyesuaikan diri setelah berada lebih dari dua pekan bergabung dan sejauh ini saya rasa mereka terlihat bagus," kata Robert.

Dengan tim terbaik yang akan diturunkan, Robert Rene Albert berharap pasukannya mendapatkan hasil yang terbaik. Pertandingan Liga 1, Borneo FC vs Persib Bandung dijadwalkan mulai pukul 18.15 WIB.

Sumber: Tempo.co

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI