Sukabumi Update

Egy Maulana Vikri Dapat Kontrak Baru Berdurasi 1,5 Tahun di FK Senica

SUKABUMIUPDATE.com - Kontrak pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi diperpanjang oleh FK Senica pada Kamis, 20 Januari 2022. Egy diikat dengan kontrak berdurasi satu setengah tahun oleh klub asal Slovakia tersebut.

Pengumuman kontrak baru Egy itu dilakukan FK Senica melalui media sosial Instagram. Mereka menyatakan sangat senang karena berhasil mencapai kesepakatan dengan pesepakbola berusia 21 tahun tersebut.

"Dengan senang kami mengumumkan pemain benomor punggung 17 Egy Maulana Vikri telah memperpanjang kontrak dengan FK Senica," tulis mereka dalam unggahan foto Egy.

View this post on Instagram

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

Agensi yang menangani Egy, Level Up Asia, menambahkan bahwa Egy mendapatkan perpanjangan kontrak satu setengah tahun.

"Egy Maulana Vikri menandatangani perpanjangan kontrak satu setengah tahun dengan FK Senica," tulis mereka.

Eggy pun mengunggah foto dirinya berseragam dan di depan logo klub FK Senica. "Bismillah," tulisnya singkat dalam keterangan foto itu.

Baca Juga :

Sebelumnya masa depan Egy dengan FK Senica dikabarkan tak menentu setelah si pemain menghapus nama klub itu di akun biodata media sosialnya. Hal itu terjadi pasca Egy bermain bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Pemain jebolan diklat Ragunan itu juga sempat kembali ke tanah air bersama skuad asuhan Shin Tae-yong lainnya. Hal itu tak lepas dari belum sepakatnya Egy dengan FK Senica soal kontrak baru.

Kini Egy Maulana Vikri telah kembali menuliskan nama FK Senica di biodata akun media sosial Instagram miliknya. Sejumlah kabar bahkan menyebutkan bahwa Senica akan merekrut rekan Egy di diklat Ragunan, Witan Sulaeman, yang sempat bergabung dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk, yang juga pernah dibela Egy.

SUMBER: TEMPO

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI