Sukabumi Update

Resmi! Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman Diperkenalkan FK Senica

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi diperkenalkan oleh klub Slovakia, FK Senica.

Disana dia berkesempatan berduet dengan pemain timnas Indonesia lain yakni Egy Maulana Vikri yang belum lama ini resmi memperpanjang kontrak di salah satu klub Eropa tersebut.

Dilansir dari Suara.com,FK Senica akhirnya resmi memperkenalkan Witan Sulaeman sebagai rekrutan anyar mereka melalui akun Instagramnya pada Jumat (21/1/2022).

Baca Juga :

Sebelumnya klub Slovakia itu sempat melemparkan kode terkait transfer pemain asal Palu ini. 

"Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga," tulis pengumuman FK Senica.

Direkrut oleh FK Senica, Witan Sulaeman lantas menyampaikan pesan berkelas. Ia mengaku senang mendapatkan kesempatan ini.

photo(Ilustrasi) Witan Sulaeman saat membela Timnas Indonesia - (Instagram/witansulaiman_)</span

"Sangat senang dengan kesempatan gabung FK Senica. Sudah menantikan untuk membantu tim meraih kemenangan sebanyak mungkin dan memberikan semuanya yang saya punya untuk klub," ucap Witan.

Bahkan pemain berusia 20 tahun ini menyampaikan terima kasih kepada Lechia Gdansk yang meminjamkannya ke FK Senica.

"Terima kasih Lechia Gdansk sudah mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya akan menjadi pemain yang lebih baik lagi ketika masa peminjaman berakhir," imbuhnya.

Witan Sulaeman sendiri akan memakai nomor punggung 88 selama FK Senica. Hal itu merupakan nomor sama yang dipakainya di Lechia Gdansk.

Sebelum Witan, FK Senica juga telah memperpanjang kontrak pemain asal Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri. Pemain asal Medan itu dikontrak hingga tahun 2023

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI