Sukabumi Update

Manchester United Menang, Cristiano Ronaldo Ribut dengan Harry Maguire

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United sukses tekuk anak asuh David Moyes, namun kemenangan tersebut tercemar setelah diketahui Cristiano Ronaldo berkelahi dengan Harry Maguire.

Manchester United berhasil menang tipis dalam pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Marcus Rashford.

Terlebih gol kemenangan Setan Merah ini terhitung dramatis. Sebab, Rashford sukses menjebol gawang The Hammer pada menit ke-90+3 atau jelang berakhirnya pertandingan.

photoHarry Maguire rayakan gol Manchester United. - (Google/Live Score)

Meski berakhir dengan kemenangan, ternyata ada konflik yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. eks Juventus itu tidak suka dengan performa sang kapten.

Baca Juga :

Melansir dari suara.com, Ronaldo muak dengan Maguire yang tak tepat ketika melakukan clearance.

Kapten timnas Portugal itu menyebut bahwa eks Leicester City itu seharusnya mengontrol bola daripada langsung menyundulnya ketika mengamankannya dari lini belakang.

Bukan hanya itu, Mason Greenwood juga disebut membuat Ronaldo marah. Wonderkid Manchester United itu disebut egois karena jarang memberikan umpan.

Terlepas dari itu, kemenangan tipis 1-0 dari West Ham ini begitu berharga bagi Manchester United. Sebab, mereka bisa naik ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Kini di bawah asuhan Ralf Rangnick, The Red Devils berhasil di urutan ke-4 klasemen Liga Inggris dengan torehan 38 poin.

Sedangkan West Ham yang mengalami kekalahan harus rela posisinya tergusur. Tim asuhan David Moyes itu kini berada di tepat ke-5 dengan koleksi 37 poin atau berjarak satu angka dari Manchester United yang ada di atasnya.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI