Sukabumi Update

Inter Milan Tundukan AS Roma 2-0 di Babak Perempat Final Coppa Italia

SUKABUMIUPDATE.com - Perempat final Coppa Italia antara Inter Milan vs AS Roma yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB  berakhir untuk kemenangan nerazzurri (julukan Inter Milan) dengan skor 2-0.

Inter memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk bisa mengatasi perlawanan Giallorossi (julukan AS Roma) dan melaju ke babak selanjutnya.

Gol kemenangan Inter Milan dicetak Edin Dzeko (‘2) dan tendangan jarak jauh Alexis Sanchez (‘68).

Sejak awal laga Inter langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan AS Roma dan membuahkan hasil di menit ke-2. Umpan silang Ivan Perisic dari sisi kiri langsung disambar Edin Dzeko untuk membawa Inter unggul 1-0 atas AS Roma.

Baca Juga :

AS Roma berusaha membalas dengan terus menyerang, di menit ke-15 Mkhitaryan melepaskan umpan terobosan namun sayang, umpan tersebut gagal dimanfaatkan oleh Tammy Abraham.

Menit ke-18 lagi-lagi Roma memiliki kesempatan menyamakan kedudukan setelah Zaniolo berhadapan satu lawan satu dengan Handanovic, tapi sayang tembakannya masih bisa ditepis oleh kiper Inter Milan tersebut.

photo(Ilustrasi) Skuad AS Roma - (Instagram/officialasroma)</span

Menjelang akhir pertandingan, Inter Milan balik menggempur pertahanan AS Roma namun umpan-umpan pemain inter selalu berhasil diantisipasi para pemain bertahan Giallorossi.

Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Di Babak ke-2 AS ROMA terus menekan Inter Milan untuk menyamakan kedudukan. Kali ini giliran Tammy Abraham melakukan penetrasi ke kotak penalti dan melakukan umpan silang. Namun, Handanovic sigap memotong dan mengamankan bola.

AS Roma bermain lebih baik di babak ke-2 dan berhasil merepotkan para pemain Nerazzurri.

Asyik menyerang, AS Roma dikejutkan dengan tendangan yang dilepaskan Nicolo Barella di menit ke-65. Namun sayang tendangan jarak jauhnya masih membentur mistar.

Terus saling melancarkan serangan, namun Interlah yang berhasil mencetak gol di menit ke-68 lewat tendangan jarak jauh striker Timnas Chile, Alexis Sanchez.

Tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang Rui Patricio berhasil merobek gawang Roma dan membawa Nerazzurri unggul 2-0.

10 menit menjelang akhir pertandingan,Inter Milan bermain lebih lepas. Namun, belum mampu menambah keunggulan.

Serangan-serangan AS Roma pun selalu berhasil diantisipasi para pemain bertahan Inter Milan.

Hingga akhir pertandingan, Skor 2-0 untuk kemenangan Inter milan tidak berubah dan membawa mereka lolos dari babak perempat final Coppa Italia.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI