Sukabumi Update

Liga 1: Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Persib Bandung Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menjalani laga tunda pekan ke 22 Liga 1 menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Malam ini Selasa, 22 Februari 2022.

Mengutip dari Suara.com, kedua tim saat ini dalam kondisi berbeda. Persib Bandung tengah bersaing di papan atas klasemen, sementara PSM sudah berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Posisi PSM di papan bawah kian terus terancam masuk zona degradasi. Juku Eja (julukan PSM Makassar)  telah mengumpulkan 28 poin dari 25 laga.

Baca Juga :

PSM hanya selisih tujuh angka dari Persipura Jayapura di posisi teratas zona degradasi. Tentu tim besutan Joop Gall membutuhkan tiga angka agar bisa menjauh.

Sementara Persib sedang dalam tren yang bagus. Pekan lalu, tim asuhan Robert Alberts berhasil mengalahkan Persipura tiga gol tanpa balas.

Saat ini Maung Bandung (julukan Persib) mengumpulkan 50 poin dari 25 laga ada di posisi empat. Kalah lima angka dari Arema FC di puncak klasemen.

Tambahan tiga poin bakal membuat Marc Klok dan kawan-kawan terus bersaing di papan atas klasemen dalam perebutan gelar juara.

photo(Ilustrasi) Persib Bandung saat berlaga di Liga 1 - (Instagram/persib)</span

Pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama berakhir seri, 1-1. Tentu hasil tersebut menjadi motivasi bagi kedua tim untuk saling mengalahkan.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim untuk laga malam nanti.

PSM Makassar (4-3-3): Syaiful; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Aditya Putera Dewa; Sutanto Tan, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri; Rizky Pratama, Golgol Mebrahtu, Anco Jansen

Pelatih: Joop Gall

Persib Bandung (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Febri Hariyadi, Beckham Putra, Frets Butuan; David Da Silva.

Pelatih: Robert Alberts

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI