Sukabumi Update

2024 Masa Jabatan Habis, Jurgen Klopp Tidak Perpanjang Kontrak di Liverpool

SUKABUMIUPDATE.com - Jurgen Klopp menegaskan dirinya tetap pada rencana awal untuk melatih Liverpool hingga 2024, tanpa ada perpanjangan kontrak lagi. 

Melansir thisisanfield.com, menjelang Liverpool menghadapi Norwich City, Jurgen Klopp dalam konferensi pers mengatakan bahwa dirinya tidak tahu bisa memperpanjang kontrak lagi di Liverpool atau tidak.

photoJurgen Klopp dan Sadio Mane. - (via football365.com)

Tentunya ucapkan pelatih asal Jerman tersebut membawa harapan positif bagi para penggemar Liverpool. Pasalnya Jurgen Klopp sukses membawa Liverpool kembali ke era kejayaannya.

Baca Juga :

Namun, ketika jelang Liverpool menghadapi West Ham, Jurgen Klopp memperjelas ucapan sebelumnya dan menjelaskan bahwa ia tidak akan merubah rencananya untuk meninggalkan Liverpool pada 2024 nanti.

“Tidak ada perubahan rencana (tetap meninggalkan Liverpool 2024),” ucap Klopp dikutip dari thisisanfield.com.

Jurgen Klopp menambahkan bahwa ia juga tidak tergoda untuk memperpanjang kontrak meski, kualitas skuadnya yang sangat bagus.

“Ketika saya memiliki rencana, oh Tuhan saya tidak bisa menariknya kembali,” tandas Klopp.

“Rencananya tetap sama, tidak ada yang berubah,” tambah Klopp.

“Jika saya memutuskan untuk pergi atau mungkin saya dipecat pada 2023, siapa tahu! jika saya memutuskan pergi pada 2024, itu tidak ada hubungannya dengan kualitas skuat,” ujar Klopp

“Semua hal yang kita lakukan adalah untuk jangka panjang, semua hal yang kita lakukan,”

“Klub ini harus menjadi lebih baik, terutama ketika saya tidak di sini lagi. Itu rencananya, itu yang sedang kami kerjakan”

“Jadi tidak begitu penting berapa lama saya akan tinggal, yang lebih penting adalah apa yang akan kami lakukan sampai saat itu,” kata Klopp.

Sebagai informasi Jurgen Klopp ditunjuk menjadi pelatih Liverpool pada Oktober 2015 menggantikan Brendan Rodgers. Pada awalnya mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut meneken kontrak hingga 2022, namun ia menerima kontrak tambahan hingga 2024.

Selama masa kepelatihannya, Liverpool telah berhasil meraih lima gelar diantaranya Liga Champions, Piala Super Eropa, Liga Inggris, Piala Dunia Antarklub dan Piala Liga Inggris.

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI