Sukabumi Update

Ralf Rangnick Minta Cristiano Ronaldo Konsisten Jaga Performa hingga Akhir Musim

SUKABUMIUPDATE.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick berharap Cristiano Ronaldo bisa terus tampil on fire dan klinis di depan gawang hingga musim ini berakhir.

Disadur dari suara.com, peran Cristiano Ronaldo menjadi penting guna mendongkrak performa Manchester United di tengah misi mengamankan posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo tampil luar biasa saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (12/3/2022).

Mega bintang asal Portugal itu mencetak hattrick guna membawa Manchester United meraih kemenangan super penting di tengah persaingan ketat menuju empat besar. Setan Merah mengalahkan Tottenham dengan skor 3-2 di laga ini.

"Mari berharap bahwa dia tetap bugar sepenuhnya untuk sisa musim ini dan kita akan melihat pertandingan seperti ini dari seluruh tim dan juga dari Cristiano," kata Ralf Rangnick dikutip dari laman resmi Manchester United.

Rangnick lanjut mengatakan, Ronaldo mampu membuat perbedaan pada pertandingan ini, bukan hanya karena catatan tiga golnya melainkan etos kerja yang ia tunjukkan di lapangan.

Baca Juga :

photoCristiano Ronaldo saat menendang bola dan mencetak gol dalam laga melawan Tottenham yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/3/2022). - (Twitter/ManUtd)</span

Menurut Rangnick, pergerakan Ronaldo ketika Tottenham menguasai bola ini merupakan penampilan terbaiknya sejak ia menjadi pelatih Manchester United pada November lalu.

Dirinya berharap Ronaldo mampu tetap bugar sepanjang sisa musim ini dan diharapkan pertandingan-pertandingan selanjutnya tim dan Ronaldo akan menampilkan penampilan seperti tadi malam.

"Dia membuat perbedaan hari ini tentu saja. Tapi itu bukan hanya tiga gol yang ia cetak, juga kerjanya menghadapi bola ketika Tottenham menguasainya adalah performa terbaiknya sejauh ini."

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan pada sesi latihan Kamis lalu, Ronaldo sudah menunjukan kualitas permainan yang dia inginkan. Karena itu lah Rangnick memainkan CR& langsung sejak menit pertama.

"Sesi latihan dia pada Kamis sangat bagus itulah kenapa saya memutuskan memainkan dia dari awal tidak menyimpan dia di bangku cadangan. Pada akhirnya, itu adalah keputusan tepat," kata Rangnick menambahkan.

Kemenangan ini membuat Manchester United mengambil alih posisi empat besar dari Arsenal. Mereka kini mengoleksi 50 poin dari 29 laga, unggul dua poin dari The Gunners yang baru tampil 25 kali.

Sumber: suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI