Sukabumi Update

Liga 1: Kondisi David da Silva Membaik Jelang Laga Persib vs Persebaya

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menghadapi lawan berat dalam perburuan gelar juara Liga 1, pasalnya Maung Bandung (julukan Persib) akan bertemu Persebaya Surabaya  pada pekan ke-32 Sabtu, 19/3/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Laga kali ini juga menjadi ajang balas dendam Persib Bandung setelah dikalahkan Persebaya 0-3 di putaran pertama Liga 1.

Namun, kabar baik datang menjelang laga pekan ke-32, dimana kondisi David da Silva sudah semakin membaik setelah mengalami cedera saat menghadapi Arema FC.

Baca Juga :

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, jika anak asuhnya tersebut sudah membaik. Tapi, kondisi David masih dalam pantauan tim medis Persib Bandung hingga saat ini.

"David terlihat ada kemajuan tapi, dia masih ada dalam penanganan. Tapi ini terlihat cukup positif untuk David," kata pelatih asal Belanda tersebut, seperti dikutip dari laman resmi klub, 17/3/2022.

photoPelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert - (via persib.co.id)</span

Robert Albert berharap David da Silva bisa pulih dan tampil saat laga kontra Persebaya Surabaya. Jika Ia bisa bermain, laga akan menaik bagi David yang sebelumnya diketahui pernah membela Persebaya.

Robert mengatakan jika Persebaya sebelumnya pernah menyatakan dengan jelas jika tidak tertarik untuk memulangkan David ke Surabaya. 

"Jadi ini akan menarik jika David bisa bermain tentunya untuk menghadapi mantan timnya. Semua tahu, ketika ada pemain bertanding melawan mantan timnya, dengan segala alasan, bisa meningkatkan performa mereka," ucapnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI