Sukabumi Update

Tak Main saat Persib vs Persebaya, Robert Albert Ungkap Kondisi Teja dan Beckham

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam dan gelandang muda Beckham Putra tidak dimainkan bahkan keduanya tidak masuk dalam daftar susunan pemain Maung Bandung (julukan Persib) saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu, 19 Maret 2022.

Diketahui jika kedua pemain andalan Persib itu sedang dalam pantauan tim medis Persib. keduanya tengah mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil pada lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-32.

Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait kondisi Teja dan Beckham. Mereka berdua masih perlu menjalani serangkaian pemeriksaan dan terapi dalam beberapa hari ini.

Baca Juga :

"Soal Teja dan Beckham, terlalu dini untuk mengatakannya sekarang. Teja dan Beckham mengalami cedera. Keduanya sedang dalam observasi," kata Robert, dalam laman resmi klub, Minggu 20 Maret 2022.

Robert pun menjelaskan setelah pemeriksaan intensif, barulah kondisi Teja dan Beckham bisa diketahui. Ia menambahkan jika Beckham dan Teja akan melaksanakan terapi lanjutan pada hari ini Senin 21/3/2022.

photoPelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. - (Persib.co.id)</span

"Kami punya agenda terapi, mungkin setelah itu baru akan dapat informasi lebih jauh lagi. Jadi, masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama mereka akan menepi," jelasnya.

Dalam pertandingan melawan Persebaya sendiri, Persib harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang dengan skor 1-1.

Saat itu gol Persib dicetak oleh striker anyar mereka yakni David da Silva pada babak pertama, sebelum akhirnya berhasil dibalas oleh Persebaya lewat Ricky Kambuaya di babak kedua.

Dengan hasil ini, jarak poin Persib Bandung dengan pemuncak klasemen sementara Bali United semakin menjauh.

Bali sendiri baru akan bermain Senin 21/3/2022 menghadapi Madura United.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI