Sukabumi Update

Persib Bandung Liburkan Pemain Selama Ramadan

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memutuskan meliburkan para pemain setelah kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berakhir. Dengan demikian, sepanjang Ramadan atau bulan puasa ini, Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan akan beristirahat.

Dikutip dari tempo.co, menurut Alberts, usai Idul Fitri para pemain akan langsung melakukan persiapan menghadapi Liga 1 musim 2022-2023. 

"Kami akan beristirahat selama sekitar empat pekan, lalu semuanya akan kembali berkumpul setelah perayaan hari Idul Fitri. Kemudian, kami akan memulai kembali persiapan menghadapi musim baru," kata Alberts, Sabtu (2/4/2022). 

Menurut Alberts, masa liburan menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada para pemain. Ia menilai, seluruh skuad Persib Bandung sudah bermain maksimal dan mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan.

Di akhir kompetisi Liga 1 kemarin, Persib finis di peringkat kedua klasemen berkat 20 kali menang, sembilan imbang, dan lima kekalahan. Mereka berjarak 6 poin dari juara Liga 1, Bali United.

photoPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. - (persib.co.id)</span

Baca Juga :

Berkat raihan itu, Persib berhak menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2023. Terakhir kali 'Maung Bandung' (julukan Persib) tampil di turnamen itu pada tahun 2015 setelah menjuarai Liga Super Indonesia 2014.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda itu menyatakan para pemain Persib Bandung antusias menyambut Liga 1 musim baru. Ia menambahkan, Persib bakal senang jika kompetisi Liga 1 sudah berjalan normal, yakni kembali menerapkan format kandang-tandang.

"Saya pikir kami semua sudah tidak sabar untuk memulai lagi persiapan menghadapi musim yang baru," kata dia.

Sumber: TEMPO.CO

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI