Sukabumi Update

Jelang MU vs Liverpool, Bruno Fernandes Kecelakaan, Begini Kondisinya

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengalami kecelakaan mobil saat menuju tempat latihan di Carrington, Inggris.

Melansir Suara.com, Bruno dikabarkan tak terluka dan mampu tetap mengikuti sesi latihan, insiden itu sedikit mengganggu persiapan Manchester United jelang laga ini.

Apalagi, Setan Merah sudah memiliki banyak daftar cedera di skuadnya yakni Edinson Cavani, Scott McTominay, Luke Shaw, Raphael Varane, dan Fred tak akan dibawa ke Anfield karena masalah kebugaran.

Baca Juga :

"Rapha [Varane] tidak berlatih dengan tim. Dia berada di lapangan dengan salah satu pelatih rehabilitasi kami," kata Rangnick dikutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (19/4/2022).

photoInsiden lalu lintas yang dialami Bruno Fernandes - (Twitter/@utdreport)</span

"Tapi terkait dengan pemain yang cedera, kami memiliki situasi yang sama dengan yang kami alami dalam dua pertandingan terakhir."

Ralf juga memberikan informasi terbaru tentang gelandang United Bruno Fernandes, yang terlibat dalam kecelakaan mobil dalam perjalanannya berlatih pada Jumat pagi.

"Kecelakaan itu terjadi dalam perjalanan ke Carrington. Tapi sejauh yang saya tahu, tidak ada yang cedera. Dia berlatih dengan tim dan dia baik-baik saja, dan itulah mengapa saya pikir dia juga akan baik-baik saja untuk besok," jelasnya.

Sumber: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI