Sukabumi Update

Update Klasemen Liga Inggris, Manchester City Kembali Rebut Puncak Klasemen

SUKABUMIUPDATE.com - Posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris sempat direbut Liverpool setelah membantai Manchester United 4-0 di Anfield Rabu 20/4/2022.

Namun, Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad yang berlangsung Kamis 21/4/2022 dini hari..

Gol-gol Manchester City diciptakan Riyad Mahrez, Phil Foden dan Bernardo Silva. Hasil ini membuat tim asuhan Pep Guardiola kembali merestorasi posisinya di peringkat teratas dengan 77 poin dari 32 laga unggul satu poin dari Liverpool.

Di sisi lain, perebutan posisi empat besar kian berlangsung sengit. Hal itu setelah Arsenal mengalahkan Chelsea dengan skor telak 2-4 di Stamford Bridge.

Baca Juga :

Kemenangan ini memang tak mengubah posisi Arsenal di peringkat kelima. Namun, mereka kini memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur (57) yang untuk sementara menduduki posisi empat.

Sementara bagi Chelsea, kekalahan itu tak mengubah posisi mereka di peringkat ketiga dengan 62 poin. Namun, hasil ini membuat mereka belum bisa memastikan satu tiket ke Liga Champions karena secara matematis masih bisa terdepak dari empat besar.

Berikut posisi 10 besar Klasemen sementara Liga Inggris

photoSepuluh besar Klasemen sementara Liga Inggris - (Instagram/@thepremiereleagueclub)</span

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI