Sukabumi Update

Pesepak Bola Asal Sukabumi Eriyanto Resmi Berseragam Persib

SUKABUMIUPDATE.com - Pesepak bola asal Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Eriyanto, resmi bersegaram Persib Bandung untuk Liga 1 musim depan. Kabar ini diunggah akun Instagram resmi Persib pada Selasa (26/4/2022). "Impian bukan untuk diraih tapi diwujudkan. Wilujeng sumping, Eriyanto. Dari Sukabumi untuk kebanggaan Jawa Barat," tulis Persib.

Hingga berita ini ditayangkan, unggahan tersebut sudah disukai 69,989 pengguna Instagram dan mendapat ribuan komentar. "Mantap pemuda sukabumi," tulis akun Instargam @endirianairmansyah. "anjir keren bener2 Jawa Barat pride," timpal akun lain @enuibnu_11. Kedatangan Eriyanto di tim Maung Bandung disambut gembira penggemar.

photoEriyanto saat masih berseragam Persis Solo - (Persis Solo)

Baca Juga :

Eriyanto sebelumnya membawa klub Persis Solo menjuarai Liga 2 musim 2021 setelah menaklukan RANS Cilegon FC 2-1 dalam partai final Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis malam, 30 Desember 2021. Pemain berusia 26 tahun ini pun bangga bisa membawa timnya promosi ke Liga 1 musim depan, meski kini berpindah klub.

Eriyanto pernah merumput bersama Persiraja Banda Aceh dan tim nasional Indonesia U-19. Sebelumnya, pemain belakang bernomor punggung 3 asal Nagrak, Kabupaten Sukabumi, ini mengatakan kontraknya di Persis Solo habis pada April 2022. Eriyanto lahir pada 12 Maret 1996 dan menjadi salah satu pesepak bola kebanggaan Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI