Sukabumi Update

Dikontrak 2 Musim, Ini Harapan Bos Persib Untuk Eriyanto, Bek Baru Asal Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pesepak bola asal Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Eriyanto, resmi berseragam Persib Bandung untuk Liga 1 musim depan.

Pemain kelahiran Sukabumi, 12 Maret 1996 tersebut dikontrak Persib Bandung untuk dua musim.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan rekrutan terbaru PERSIB ini merupakan masukan dari tim pelatih.

Baca Juga :

Selain putra daerah, penampilan Eriyanto di Liga 1 2021/2022 lalu menjadi salah satu di antara pertimbangan tim pelatih Maung Bandung.

Teddy menyampaikan jika Persib punya harapan besar kepada Eriyanto dengan potensi yang dimilikinya mengingat Ia sebagai pemain asli Jawa Barat hingga semangat membela Persib tentunya akan berlipat ganda.

photoEriyanto saat menjuarai Liga 2 musim 2021 bersama Persis Solo. Kini, pemain asal Sukabumi tersebut berseragam Persib Bandung. - (Instagram/@eriyantou)</span

"Sebagai pemain Jawa Barat, tentunya besar harapan Persib untuk Eriyanto bisa memaksimalkan semua potensinya untuk bisa meraih prestasi bersama," kata Teddy, dikutip dari laman resmi klub Selasa, 26 April 2022.

Baca Juga :

Selain itu bos Persib itu pun berharap pemain barunya tersebut bisa cepat dalam proses adaptasi serta bisa memaksimalkan semua kesempatan yang ada.

"Semoga bisa cepat beradaptasi juga dengan tim dan bekerja keras untuk bisa memaksimalkan kesempatan yang ada," ucapnya.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI