Sukabumi Update

Update Klasemen Liga Inggris Usai Manchester United vs Chelsea Imbang 1-1

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Big Match Liga Inggris pekan 37 antara Manchester United vs Chelsea berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Old Trafford Manchester, Jumat dinihari, (29/4/2022), Chelsea unggul lebih dahulu lewat gol Marcos Alonso pada menit ke-60. Gol ini tercipta berkat assist Kai Havertz.

MU membalas pada menit ke-62. Cristiano Ronaldo menjebol gawang Edouard Mendy setelah meneruskan umpan Nemanja Matic.

Ini menjadi gol ke-17 Ronaldo dalam 28 laga bersama MU. Ia kini ada di posisi kedua daftar top skor sementara Liga Inggris, setara dengan Son Heung-min (Tottenham), tapi masih terpaut cukup jauh dari Mohamed Salah (Liverpool) yang sudah mengemas 22 gol.

Baca Juga :

Meski bermain di kandang lawan, Chelsea unggul jauh dalam penguasaan bola, mencapai 66 persen. Mereka juga mendominasi dalam hal tembakan tepat sasaran ke gawang lawan, dengan 6 berbanding 3.

Dengan hasil ini, Chelsea sudah tiga kali gagal menang dalam lima laga terakhirnya, termasuk dua kali kalah. Mereka masih bertahan di posisi ketiga klasemen dengan nilai 66 dari 33 laga. Namun, posisinya bisa terancam oleh Arsenal (60) dan Tottenham (58) yang ada di bawahnya.

Manchester United gagal menang untuk ketiga kalinya secara beruntun, termasuk dua kali kalah. Tim asuhan Ralf Rangnick itu tetap di posisi keenam klasemen dengan nilai 55, hanya unggul tiga angka dari West Ham.

Update Klasemen Liga Inggris

Standings provided by SofaScore LiveScore

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI