Sukabumi Update

Liga Champions Malam Ini: Laga Hidup Mati Real Madrid vs Manchester City

SUKABUMIUPDATE.com - Partai semifinal Liga Champions leg kedua antara Real Madrid vs Manchester City akan digelar malam ini.

Pertandingan semifinal leg kedua ini akan dilangsungkan di markas El-Real, Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Melansir dari Suara.com, Man City berada di atas angin setelah di leg pertama di Etihad Stadium menang tipis dengan skor 4-3.

Gol kemenangan Man City dicetak oleh Kevin De Bruyne (2'), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74'). Sedangkan gol Madrid dibukukan oleh Karim Benzema (33', 82') dan Vinicius Junior (55').

Baca Juga :

Pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Man City hanya butuh hasil imbang saat bertandang ke markas Madrid untuk melaju ke babak final Liga Champions.

Meski demikian, The Citizen tetap patut waspada karena Real Madrid tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan kepada pasukan Pep Guardiola untuk lolos ke final.

photoManchester City mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-3 dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 27 April 2022. - (Sky Sports)</span

Apalagi Karim Benzema dkk akan tampil di dengan dukungan para suporternya di Santiago Bernabeu. Masih terbuka bagi Los Blancos untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final.

Pemenang di pertandingan Real Madrid vs Manchester City akan menghadapi Liverpool yang telah memastikan tiket final setelah menang agregat 5-2 atas Villarreal.

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Real Madrid vs Manchester City (Santiago Bernabeu)

Kamis (5/5/2022), Pukul 02.00 WIB

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI