Sukabumi Update

Cerita Lebaran Bek Persib Eriyanto di Sukabumi, hingga Tradisi ke Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Momen Lebaran bersama keluarga selalu terasa spesial tak terkecuali bagi pesepakbola asal Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Eriyanto yang baru saja resmi menjadi bagian dari skuad Persib Bandung.

Eriyanto mengungkapkan jika setiap perayaan Idul Fitri dirinya selalu berlebaran di rumah bersama keluarga besarnya. Termasuk untuk Idul Fitri tahun ini Ia juga merayakannya di Sukabumi bersama keluarga.

“Alhamdulillah lebaran di rumah setiap tahun juga, saya menikmati di rumah saja paling berkunjung ke rumah orang tua dan mertua”, ungkap Eriyanto kepada Sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Selain itu bek baru Persib Bandung ini juga mengatakan jika Ia bersama keluarganya memiliki semacam tradisi setiap Lebaran. Ia dan keluarganya hampir setiap tahun pergi ke Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi untuk berlibur.

“Ya sebenarnya hampir tiap tahun selalu kesana (Palabuhanratu) karena sudah kaya tradisi bareng keluarga”, katanya.

photoEriyanto merupakan pemain kelahiran Sukabumi, Jawa Barat 12 Maret 1996 yang bermain di posisi bek kanan yang saat ini telah resmi menjadi bagian dari skuad Persib - (istimewa)</span

Namun, untuk lebaran tahun ini, pemain yang mengantarkan Persis Solo meraih gelar Liga 2 musim ini mengaku memilih tidak pergi karena repot dengan buah hatinya yang masih kecil.

“Cuman untuk tahun ini kayaknya nggak kesana (Palabuhanratu) karena repot sama anak-anak”, sambungnya.

Sebelumnya dikabarkan jika Pemain kelahiran Sukabumi, 12 Maret 1996 tersebut dikontrak Persib Bandung untuk dua musim.

Eriyanto menjadi salah satu talenta lokal Jawa Barat selain Febri Hariyadi, Beckham Putra, Henhen Herdiana, Kakang dan lainnya yang memperkuat Maung Bandung di Liga 1 musim depan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI