Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Sore Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga lanjutan grup A di SEA Games 2021 menghadapi Filipina pada Jumat, 13/5/2022 pukul 16.00 WIB.

Garuda Muda (julukan Timnas U-23) sendiri tergabung di grup A bersama Vietnam, Filipina, Myanmar dan Timor Leste.

Indonesia telah menjalani dua laga melawan Vietnam dan Timor Leste. Dilaga perdana, Indonesia U-23 ditaklukan tuan rumah Vietnam dengan skor telak 3-0. Sementara di laga kedua, anak asuh Shin Tae-Yong berhasil mengalahkan Timor Leste 4-1.

Saat ini Indonesia menempati posisi empat klasemen sementara grup A dengan poin tiga. Garuda Muda wajib mengamankan tiga poin pada laga kali ini untuk tetap membuka asa melaju ke babak semifinal.

Baca Juga :

Pasalnya jika mampu meraih tiga poin, maka jalan Indonesia untuk lolos ke semifinal akan makin mulus. Skenario tiga poin itu juga akan mengubur mimpi Filipina untuk lolos ke semifinal. Sebab, laga melawan Indonesia menjadi duel terakhir Filipina di fase grup.

photoTimnas Indonesia U-23 - (Instagram/@pssi)</span

Namun, Timnas Indonesia harus rela kehilangan dua pemain kuncinya yakni Elkan Baggott dan Saddil Ramdani.

Elkan Baggott belum bergabung dengan Timnas Indonesia. Sementara, Saddil Ramdani dipastikan absen karena harus kembali ke Sabah FA.

Pertandingan sendiri akan disiarkan langsung oleh RCTI dan iNews TV, atau kamu juga bisa menyaksikannya secara live streaming di tautan berikut.

Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI