Sukabumi Update

Gabung Tim Impian, Bek Baru Persib dari Sukabumi Eriyanto Siap Kerja Keras

SUKABUMIUPDATE.com - Punggawa Persib Bandung asal Sukabumi, Eriyanto siap bekerja keras untuk bersaing di tim Maung Bandung (julukan Persib). Selain itu, pemain yang berposisi sebagai bek ini juga menyadari jika tekanan pasti besar dan karenanya Ia juga telah menyiapkan mental.

Mengutip dari laman resmi klub, Pemuda Sukabumi ini dengan tegas menyatakan ingin menunjukan kualitas terbaik bersama Persib.

Bek kanan asal Sukabumi tersebut tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas yang telah dinantikan sejak lama. Demi mewujudkan ambisinya itu, Eriyanto siap bersaing dan bertekad tampil lebih baik bersama Persib.

Baca Juga :

Persib sendiri merupakan tim profesional asal Jawa Barat pertama baginya. Sebelumnya, Eri telah memperkuat beberapa klub profesional Tanah Air seperti Persiraja Banda Aceh, Madura United, dan Persis Solo.

photoEriyanto saat menjuarai Liga 2 musim 2021 bersama Persis Solo. Kini, pemain asal Sukabumi tersebut saat ini telah berseragam Persib Bandung. - (Instagram/@eriyantou)</span

“Kembali ke Jawa Barat dan bagi saya, Persib adalah tim profesional asal Jawa Barat pertama. Tim impian saya, seluruh warga Jawa Barat. Tentunya susah diungkapkan dengan kata-kata. Satu tekad saya, akan bekerja keras untuk Persib,” kata Eriyanto seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ia menyadari jika kerja keras sangat diperlukan untuk bisa berkontribusi bagi tim kebanggaan warga Jabar tersebut. Eriyanto mengatakan, selain persaingan antar lini di dalam tim, ia dan teman-temannya harus bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan pelatih, manajemen, hingga menjawab dukungan dari bobotoh.

Selain fisik, Eriyanto sudah menyiapkan mental untuk mengarungi tahun pertamanya bersama Pangeran Biru. Semangat dan motivasinya telah dilipatgandakan untuk bisa meraih prestasi bersama Persib Bandung.

“Tekanan pasti besar, saya sebagai local Jabar bermain di Persib pasti besar. Tapi, saya harus bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan pelatih, manajemen juga bobotoh. Saya akan kerja keras dan ingin prestasi dan menjadi bagian sejarah Persib,” ucapnya.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI