Sukabumi Update

Libur Lebaran Makin Ceria dengan Lipstik dan Cat Kuku Warna-Warni

SUKABUMIUPDATE.com - Hari raya Idul Fitri merupakan saat terbaik bagi untuk berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi dengan tetangga maupun kerabat. Agar suasana Lebaran makin sempurna, tak ada salahnya bila penampilan fisik juga diperhatikan, termasuk busana dan riasan wajah.

Salah satu kosmetik wajib yang tak boleh ditinggalkan adalah lipstik. Warna-warnanya mampu membuat wajah Anda lebih memukau. Warna-warnanya pun bisa disesuaikan dengan penampilan Anda secara keseluruhan, termasuk warna baju yang Anda kenakan.

"Selain dapat mengekspresikan suasana hati, bereksperimen dengan warna dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri, sehingga aura positif dapat terpancar dari diri kita,” kata Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan warna-warni lipstik, Oriflame Indonesia menawarkan serangkaian lipstik terbaru mereka, Colourbox. Lipstik seberat 4 gram dengan kemasan berwarna hitam putih ini memiliki 8 pilihan warna, yakni Shimmering Caramel, Bright Orange, Bright Red, Soft Red, Soft Coral, Bright Pink, Pearly Rose, dan Pearly Fuschia. 

Tak perlu takut kelihatan menor. Lipstik Colourbox ini dari segi pigmentasi tidak terlalu kuat. Ketika dipoleskan di bibir, rasanya mirip lipbalm dengan warna yang tak terlihat genjreng di bibir. Jadi tak perlu takut untuk mencoba warna-warna terang semacam Bright Orange atau Red. Cocok bagi Anda yang ingin gonta-ganti warna bibir  tapi tetap ingin terlihat alami.

Tak hanya memberikan pilihan warna beragam yang dapat disesuaikan dengan segala tampilan, harga yang ditawarkan juga tak menguras kantong, yakni Rp 55,000. "Colourbox bisa jadi solusi buat wanita yang ingin tampil cantik dan sempurna setiap hari tanpa harus menguras kantong," kata Mona.

Bagi Anda yang gemar mewarnai kuku, Colourbox  juga hadir dalam  serangkaian produk cat kuku. Seperti lipstik, cat kuku ini juga terdiri dari delapan warna. Sesuaikan saja dengan tampilan Anda. Anda bisa memilih cat kuku berwarna Soft Lavender, Bright Nude, Pearly Pink, Soft Pink, Bright Red, Bright Raspberry, Soft Berry,  atau Soft Plum.

Dikemas dalam botol kaca mungil sebanyak 4 mililiter, cat kuku ini dijual Rp 49 ribu per botol. Karena harganya yang terjangkau, Anda pun bisa lebih leluasa bergonta-ganti cat kuku. Mulai yang berwarna netral hingga warna-warni berani seperti Bright Red dan Bright Raspberry. 

 

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI