Sukabumi Update

Setelah Alis Bergelombang, Muncul Alis McDonald

SUKABUMIUPDATE.com - Kreativitas bentuk alis yang unik tidak berhenti pada alis bergelombang. Ada alis kawat berduri, alis kepang, alis naga, dan kini yang sedang ramai dibicarakan adalah bentuk alis mirip logo McDonalds. 

Seperti dilansir dari Allure, Huda Kattan, beauty influencer dan pemilik Huda Beauty yang mempelopori bentuk alis McDonalds ini. Dia membuat kreasi bentuk alis sebagai sindiran.

Dalam video tutorial dari akun Instagramnya, Huda Kattan menampilkan beberapa bentuk alis yang kita lihat sedang tren selama beberapa bulan terakhir. Sampai akhirnya dia mengatakan bahwa bentuk alis McDonalds ini adalah favoritnya. 

Sebelum menggambar lengkungan yang mirip seperti logo McDonalds menggunakan pensil alis, Anda harus menutupi alis alami dengan lem atau foundation berbentuk bedak. "Ini adalah tampilan terakhir dan saya merasa alis McDonalds ini seperti kelinci," sindir Huda Kattan sambil menirukan gerakan kelinci melompat.

Selama memberikan tutorial tersebut, Huda Kattan selalu tertawa dan bercanda dengan orang yang berada di belakang kamera. Jadi, sudah jelas kan maksud dari macam-macam bentuk alis yang unik ini: berkreasi-lah dengan gembira. 

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI