Sukabumi Update

Jonatan Christie Belanja di Louis Vuitton? Intip Produknya Yuk

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah foto yang menampakkan beberapa atlet, termasuk Jonatan Christie, berpose di depan butik terkenal, Louis Vuitton beredar di grup-grup WA hari ini. Tak dijelaskan apa yang dibeli mereka, yang pasti masing-masing terlihat membawa tentengan besar.

Louis Vuitton memang terkenal sebagai butik yang mengeluarkan produk bermerek, dengan kualitas sesuai harga yang dibanderol mereka. Apa saja produk yang bisa dibeli di sana? Berikut ini beberapa produk khusus pria yang diambil dari instagram resmi @louisvuitton. Harga yang tertera diambil dari Louisvuitton.com

1. Sneakers

Siap untuk lari? Sepatu sport high impact yang dilengkapi tali temali ini bisa membangkitkan semangat hiking lagi. Harga 1780 Dolar US atau setara Rp 26 juta (Kurs 1 US Dolar = Rp 14670)

2. Jam Tangan Titanium Tambour Grey
Jam tangan yang satu ini dibungkus dengan baja anti karat tanpa cacat. Ini model baru yang memperkenalkan definisi tentang kemewahan luar ruang.

Masih banyak lagi ragam jam tangan keren lainnya keluaran merek ini. Harganya berkisar di antara 2450 Dolar US hingga 44 ribu Dolar US (setara dengan Rp36 juta- Rp 645 juta).

3. Tas Ransel 
Tas ransel ini dibuat dengan gaya monogram bertema ruang angkasa.

Model backpack kanvas ini jadi andalan model tas kasual musim ini, harganya 3400 Dolar US (Setara dengan Rp 50 juta)

4. Sepatu Booth

Dibuat berdasarkan inspirasi suasana zaman cowboy di wilayah Barat yang liar sampai ke wilayah Timur jauh, tercipta model sepatu jenis booth dengan model monogram glaze yang cocok dipakai di kawasan metropolitan. harga 1860 Dolar US (Setara Rp 27 juta)

5. Ikat Pinggang model Voyager
Dihiasi gesper Ardillon hitam matte, sabuk model yang satu ini melambangkan maskulinitas yang menghargai warisan masa lalu yang sangat dihormati.

Harganya ikat pinggang Louis Vuitton ini sekitar 545 Dolar US (Setara dengan Rp 8 Juta).

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI