Sukabumi Update

Gaya Keren Rizky Febian Pakai Headband, Tilik 2 Kegunaannya

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Rizky Febian dikenal memiliki penampilan yang fashionable. Melalui berbagai unggahannya di akun Instagram pribadinya, @rizkyfbian, laki-laki kelahiran Cileunyi, Bandung, pada 25 Februari 1998, ini kerap tampil modis, baik dari segi pakaian maupun sepatu yang dikenakan.

Namun, ada satu lagi pelengkap gaya keren Rizky yang juga sering ia tunjukkan, yakni headband. Iky, panggilan akrab Rizky, cukup sering memakai headband dalam berbagai kesempatan, termasuk saat sedang tampil menyanyi di panggung.

Mengenakan ikat kepala atau headband di kalangan pria tampaknya semakin populer, termasuk di Amerika. "Tren ini bertransisi dari atlet hingga bintang Hollywood. Selain bintang sepak bola seperti David Beckham, kami juga melihat para aktor dan musisi seperti Zac Efron, Nick Jonas, Jake Gyllenhaal dan Harry Styles (ikut tren memakai headband)," kata penata rambut Julien Farel.

Meski terlihat sederhana, memakai headband ada kiatnya. "Gunakan (headband) langsung setelah Anda selesai mandi saat rambut masih basah untuk membantu menata rambut agar sesuai dengan yang Anda inginkan, dan setelah itu gunakan gel rambut agar tatanan rambut tetap rapi," kata Farel.

Selain untuk menambah gaya dan menunjang penampilan, headband juga punya manfaat lain, seperti berikut ini:

1. Saat berkeringat, terutama pada bagian kepala, Anda tak perlu khawatir keringat mengucur hingga ke dahi karena sudah terhalangi atau terserap headband.

2. Rambut bagian depan Anda panjang hingga suka mengganggu pandangan mata? Dengan memakai headband, rambut bagian depan yang panjang itu akan terhalang sehingga tak akan mengganggu mata.

Setiap headband seperti yang dipakai Rizky Febian itu memiliki warna dan corak tersendiri. Anda tinggal memilih yang mana yang Anda sukai dan paling mewakili kepribadian Anda atau yang paling menunjang penampilan Anda.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI