Sukabumi Update

Nikita Mirzani Sebut Dirinya Jamur, Sindir Lelaki Numpang Hidup

SUKABUMIUPDATE.com - Nikita Mirzani menyebut dirinya sebagai jamur. Ini adalah sebuah singkatan dari janda makmur. Wanita 32 tahun ini mengaku banyak pria yang mendekatinya setelah dia berpisah dari Dipo Latief.

"Banyak cowok yang mendekati gue itu ‘jamur’, janda makmur. Laki-laki benar, laki-laki enggak benar," kata Nikita Mirzani di Jakarta, Selasa 25 September 2018. "Kalau laki-laki enggak benar biasanya mau numpang hidup. Kalau lelaki yang benar pasti mau menjaga gue."

Nikita Mirzani mengaku tak kapok meski sudah tiga kali gagal berumah tangga. Hanya saja, sekarang dia lebih memilih. Meski saat ini banyak pria yang mencoba mendekati, Nikita Mirzani mengatakan perlu berpikir untuk menentukan siapa yang pantas menjadi pendampingnya.

"Gue memilih-milih soalnya laki-laki susah diterka," kata dia. Mengenai kriteria pria idaman, Nikita mengatakan tak mematok syarat tertentu, asalkan tidak menjalin hubungan jarak jauh dan usianya tidak lebih muda dari dia alias berondong. "Gue sukanya sama yang setengah matang."

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI