Sukabumi Update

Tips Pakai Celana Cingkrang Supaya Terkesan Chic dan Modern

SUKABUMIUPDATE.com - Celana cingkrang atau dikenal dengan istilah cropped pants, memberikan kesan tampilan modern, slim, dan chic bagi pemakainya. Item fashion yang serbaguna ini bisa dipadupadankan dengan beragam atas seperti kaus, fitted jacket, tunik santai, blus, cardigan dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Anda bisa memadupadankan celana cingkrang dengan beragam jenis sepatu, dari flat shoes, high heels sampai sepatu boots. Bahkan celana model ini juga bisa digunakan untuk semua bentuk tubuh. Jika masih kurang percaya diri memakainya, berikut ini beberapa tips padu padan celana cingkrang seperti dilansir dari laman Purewow.

1. Pastikan panjang celana tidak lebih tinggi dari otot betis

Lenturkan kaki Anda. Rasakan di mana sebagian besar betis Anda mengecil ke otot kaki, di situlah panjang celana cingkrang yang pas.

2. Panjang celana pas pergelangan kaki

Celana cingkrang lurus sepanjang lutut sudah ketinggalan zaman. Pastikan panjang celana cingkrang di pergelangan kaki agar terkesan modern dan segar. Kemudian, pasangkan dengan sepatu model loafer atau jenis sepatu flat-nya untuk menunjukkan keseimbangan.

3. Celana cingkrang berkaki lebar dengan high heels

Di sisi lain, celana kulot yang lebar sangat pas dengan high heels Secara keseluruhan, fashion lebih santai saat ini. Jadi, jika Anda memiliki celana longgar, Anda bisa menyeimbangkannya dengan sepatu yang tajam. Namun usahakan untuk tidak mengenakan celana tajam dengan sepatu tajam.

4. Celana boxy dan sepatu flat

Celana cingkrang dengan model lebar juga bisa dipadupadankan dengan sepatu flat. Tapi pastikan tidak setipis sandal jepit, untuk menyeimbangkan proporsi dengan cara modern.

5. Menjaga penampilan tetap minimal secara keseluruhan

Baik berkaki lebar atau ketat, celana cingkrang harus selalu terlihat chic dan berbeda warna. Jika ragu, Anda bisa memilih celana cingkrang bernuansa solid.

 

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI