SUKABUMIUPDATE.com - Jajun Jajuli, Kepala SDN Pinangjajar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Raya Cimapag - Bojonglopang, tepatnya Kampung Cimapag, Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/2/2020) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jampang Tengah Sukabumi, Kepala SDN Pinangjajar Pabuaran Tewas

Saat dikonfirmasi, Kabid SD Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi, Khusyairin membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut, Jajun Jajuli saat itu sedang dalam perjalanan dari sekolah menuju Cicurug, mengantar siswa-siswinya yang ikut lomba pentas Pendidikan Agama Islam (PAI).

"Beliau, Pak Jajun Jajuli wafat dalam tugas. Saya belum dapat informasi lebih rinci, tapi kabarnya beliau saat itu bersama rombongan kontingen peserta lomba pentas PAI di Kecamatan Cicurug," ujar Khusyairin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan di Jalan Alternatif Cicurug Sukabumi Versi Polisi

Diberitakan sebelumnya, Jajun Jajuli saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha X-Ride nopol F 6452 QV dari arah Jampang Tengah menuju Sukabumi. Ia hendak menyalip truk pengangkut tabung gas elpiji nopol F 9095 QA di depannya yang sedang dikemudikan oleh Rahmat Hidayat.

Namun saat menyalip, sepeda motor yang dikendarainya oleng karena melewati jalan berlubang Motor yang oleng lalu terjatuh ke arah kiri. Korban tewas di tempat kejadian karena kepala berikut helm yang dikenakan terlindas roda truk.