SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinsial AH (25 tahun) asal Kampung Mekarjaya RT 02/01 Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas gantung diri, Rabu (1/7/2020).

BACA JUGA: Wanita Palabuhanratu Ditemukan Tewas Menggantung Pakai Kain Gorden

Warga sekitar, Nandang Iskandar mengatakan, AH ditemukan pada Rabu siang sekitar pukul 12.00 WIB oleh adik kandungnya. Saat itu, leher AH nampak terikat tali tambang yang menggantung di kusen pintu tengah rumah menuju dapur.

"Berawal dari kecurigaan keluarga, AH ini dari siang sudah tidak kelihatan. Makanya adiknya yang tinggal berdekatan mengecek ke rumah AH. Waktu mau dicek, ternyata pintunya terkunci. Dilihat dari jendela kaca, terlihat AH berdiri di pintu tengah," ujar Nandang kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Sosok Introvert, Pria Gantung Diri di Cibadak Sukabumi Dikenal Jago Sepakbola

"Beberapa kali dilihat masih aja berdiri di sana. Dari situlah kecurigaan muncul. Akhirnya pintu rumah AH didobrak beberapa kali. Setelah berhasil dibuka, AH ditemukan sudah tewas," lanjut Nandang.

Informasi yang dihimpun dari beberapa tetangga, AH tadi malam sempat melakukan komunikasi dengan warga. Diperkirakan AH melakukan aksi nekatnya itu pada Rabu dini hari. Belakangan diketahui, AH merupakan seorang duda anak satu.

"AH sudah dimakamkan di TPU Cikalapa, Desa Cikangkung tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB," pungkasnya.