SUKABUMIUPDATE.com - Aksi papalidan, yakni aksi ikut menumpang kendaraan (umumnya kendaraan besar) untuk sampai lokasi tertentu kembali makan korban.

Kali ini, seorang remaja pria ditemukan terjatuh hingga tewas ketika menumpang di bak belakang truk tronton di Kampung Legos RT 01/05 Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/10/2020).

Warga di lokasi kejadian, Rian Permana mengatakan, saat itu terlihat beberapa orang hendak menumpang kendaraan besar yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. 

BACA JUGA: Hendak Papalidan? Remaja Malah Terlindas Truk di Lingkar Selatan Sukabumi

"Tiba-tiba salah seorang yang ada di bagian belakang mobil itu jatuh hingga luka di kepalanya. Saya kurang tahu persis bagaimana kejadiannya, tapi jelas kelihatan korban luka di kepalanya dan langsung berlumuran darah. Sepertinya langsung tewas," kata Rian kepada sukabumiupdate.com, Rabu malam. 

Ia menyebut, peristiwa itu diperkirakan terjadi selepas Isya, sekitar pukul 19.30 WIB. "Umur korban sekitar 14 atau 15 tahunan. Kata temannya, mereka asal Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi," tandas Rian.

Informasi yang dihimpun, aparat kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Bebita Cicurug. Hingga kini sukabumiupdate.com masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.