Sukabumi Update

Pesan DPRD Sukabumi ke KNPI: Bersinergi dalam Pembangunan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman (tiga dari kanan) dan anggota DPRD Nandar (dua dari kanan) menghadiri Muscam PK KNPI Kecamatan Pabuaran, Rabu (28/12/2022). |Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan, Paoji Nurjaman beserta anggota DPRD fraksi PKB, Nandar menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Kecamatan Pabuaran, Rabu (28/12/2022).

Dalam Muscam yang diselenggarakan di gedung serbaguna MAN Pabuaran, Ali Wahyudin terpilih sebagai ketua. Dia meraih 8 suara, sedangkan kandidat lainnya, Rio mendapatkan 5 suara.

Faoji menyatakan selamat atas penyelenggaraan Muscam yang berlangsung lancar.
"Semoga kepengurusan baru membawa perubahan yang lebih baik juga kepada pengurus lama mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya," ujarnya.

Baca Juga: Setelah Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka, Inilah 6 Titik Rawan Kemacetan Sukabumi

Menurut dia KNPI merupakan generasi penerus yang mandiri dan bersinergi dalam pembangunan. Selain itu KNPI juga harus hadir membantu memecah persoalan-persoalan sosial di masyarakat.

“KNPI bukan hanya sebatas nama saja, akan tetapi eksistensi di masyarakat sebagai jembatan dalam memecahkan persoalan. Kami di DPRD Kabupaten Sukabumi akan selalu terbuka menerima aspirasi,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT