Sukabumi Update

Badri Suhendi Gotong Royong Bangun Pos Ronda Di Desa Cikakak Sukabumi

Badri Suhendi, S.IP ikut serta bergotong royong bersama warga masyarakat membangun Pos Ronda di Kampung Gandaria, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/2/2023). | Foto : Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, S.IP ikut serta bergotong royong bersama warga masyarakat membangun Pos Ronda di Kampung Gandaria, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/2/2023).

Badri yang di daulat oleh masyarakat untuk prosesi peletakan batu pertama pembangunan pos ronda tersebut terlihat bersiap memegang sendok tembok dan ember adukan.

"dengan mengucap bismillah, mudah-mudah ini menjadi manfaat dan barokah," ucap Badri sembari memasang beberapa batu membentuk pondasi.

Anggota komisi I DPRD Kab. Sukabumi tersebut mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan warga masyarakat Kp. Gandaria, Desa Cikakak dalam bergotong royong dalam upaya meningkatkan keamanan bagi warga.

Baca Juga: 7 Pegawai RSUD Palabuhanratu Sukabumi Konsumsi Psikotropika, Ini Respons DPRD


"Hari ini alhamdulilah, saya melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos Ronda dengan ukuran 2 meter X 4 meter bersama para tokoh masyarakat dan ketua BPD Desa Cikakak, semoga warga disini menjadi aman dan nyaman dengan adanya masyarakat yang membudayakan ronda, karena memang situasi sekarang banyak terjadi, baik kejahatan maupun yang lainnya, dengan adanya pos ronda hal itu tidak terjadi," kata Badri kepada sukabumiupdate.com.

Badri pun menghimbau agar setelah terwujud pos rondanya masyarakat menjadi rajin mengadakan ronda, "tapi jangan juga dari pagi sampai pagi lagi berada di pos ronda," kelakar Badri.

Ketua BPD Desa Cikakak yang turut serta dalam gotong royong membangun pos ronda tesebut mengucapkan terima kasih kepada Badri Suhendi dan pihak lainnya yang sudah membantu.

"mudah-mudah ada manfaat buat masyarakat, apalagi sekarang ini memasuki bulan ramadhan dimana keamanan benar-benar harus lebih ditingkatkan," jelasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT